Make your own free website on Tripod.com

Hola! 'Met dateng di situs BIZY GARINK!!

Balik lagi Nana di sini setelah sekitar 2 tahun gak ngupdate situs ini. Alesannya? Apalagi kalo bukan sibuk dengan kegiatan kuliah? Ciee... sok rajin nih ceritanya. Tapi sekarang mumpung lagi liburan, aku update semuanya.

Tapi yang belum selesai diupdate adalah halaman baru, yaitu Bacaan dari bulletin board Friendster yang dikirim ama temen-temen aku. Berhubung ada 200 halaman lebih dan mata dan badanku terlalu capek kalo harus mengerjakannya dalam 1 hari, jadi aku baru mengerjakannya 1/3-nya. Nanti akan aku update lagi segera.

Btw, dari tadi aku ngomong panjang lebar, mungkin ada dari kamu yang bertanya-tanya apa artinya Bizy Garink. Bizy Garink itu diambil dari kata bisi garing aslinya. Bisi itu artinya khawatir atau takut. Kalo garing itu biasanya diartikan... kalo maunya lucu/ngelucu, padahal enggak. Bukannya jadi pengen ketawa, malah kadang-kadang jadi bikin bete. Tapi tetep aja, kadang-kadang kegaringan itu bisa bikin suasana sekitar menjadi ceria. Itulah alesannya aku kasih judul Bizy Garink di situs aku. Aku gak tau apa isi situs ini cukup garing tapi aku berharap beberapa cerita dan pertanyaan garingnya bisa menghibur pengunjung yang dateng ke situs ini.

Kayaknya segini dulu deh, pesan introduksi aku. Maap ya kalo ada salah-salah kata. Happy reading and bye, take care.

Free Greeting Cards from Bravenet.com Free Greeting Cards from Bravenet.com
Retrieving an E-Card?
Enter Card Pick-up ID below:


Copyright 2001-2006, Bizy garink. All rights reserved.