Make your own free website on Tripod.com

GARINGGG...

Di sini tempatnya bergaring ria. Ada 200 lebih pertanyaan garing yang bisa kamu baca. Siap-siap bawa ember, kali aja suasana di sekitar kamu mulai garing. Kalo udah begitu, langsung banjur pake ember isi air yang kamu sudah siapkan dari tadi dan silahkan membaca kembali. Terima kasih buat Val2, Leo, Sogi, Adit, Melisa, Sherly, Vania, Janni, dan Odit atas kegaringannya yang amat sangat. Duh, di sini udah mulai garing!

PS : Kalo kamu pengen liat pertanyaan garing yang baru, kamu bisa langsung loncat ke halaman terakhir. Ada 3 pertanyaan garing baru buat kamu di halaman terakhir (alias halaman ke-5) dari GARINGGG...

Mengapa Superman celana dalamnya warna merah ???
#Soalnya celana dalem yang item lagi di pinjem ama Batman.

Motor apa yang tidak pakai bahan bakar ?
#Motorola.

Kenapa koboi MEKSIKO kalo berpetualang selalu bawa gitar ?
#Gila aja lo kalo bawa drum..........

Polisi apa yang paling penakut ?
#Polisi tidur.

Kalo rambut putih namanya uban, kalo rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya ???
#RAMBUT-an belom mateng.

BMW yang mahal apanya hayo?
#Yang mahal jelas W-nya,karena kalo W nya diganti X, kan jadi BMX, truz kan jadi murah.

Mengapa ban belakang mobil lebih cepat gundul daripada ban depan ?
#Karena ia selalu berpikir bagaimana caranya mendahului ban depan.

Nenek-nenek jatuh ke sungai, keluarnya di mana?
#Di koran.

Tol apa sih yang tengahnya bolong ???
#Tol......ol....Masa lo kagak tau donat seh...

Kenapa di deket rel kereta api banyak diletakkan kerikil, bukan permen ?
#Ntar kalo ditaruh permen, kasus orang kelindes kereta makin banyak aja....
 

Kenapa gunung warnanya biru ??
#Karena kalau putih dikira tumpeng

Kenapa kepiting jalannya miring ?
#Mana gua tahu, makanya itu gua tanya ama lu.... 

Mengapa kodok kalau mau nyebrangin rel kereta mesti loncat ?
#Karena kalau mau muter kejauhan
.

Mana kalimat yang benar dalam Bahasa Indonesia di bawah ini : a. Joni adalah ayah Amir b. Ayah Amir adalah Joni c. Amir ayahnya Joni
#Kagak ada yang bener, yang bener adalah : Ayah Amir adalah Adi
.

Kenapa anak kodok suka loncat2 ?
#Maklum.. Namanya juga anak2... Suka iseng....
 
Monyet apa yang nggak boleh puasa?
#Monyet lagi datang bulan.
 
Anak apa yang paling jayuz?
#Anak-anak bilang sih gue...hehehehehehe.
 
Lo semua dapet salam dari..
#Dari Pada Nggak Dapet.
 
Orang apa yang ditembak nggak mati?
#Orang nggak kena..ye.

Item kecil melotot,paan tuh?

#Semut keselek jengkol.

Item berbulu terbang
#Orang Utan naek pesawat.
 
Kenapa celana dalam Superman yg diluar warnanya merah?
#Supaya matching sama sepatunya.
 
Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S?
#Karena kalau pake M atau XL kegedean.
 
Perbuatan jahat apa yang dikutuk oleh setan?
#Memperkosa anak setan.
 
Binatang apa yang paling bodoh?
#Kebo geger otak...........udah kebo geger otak lagi.
 
Ada seorang kakek dan seekor sapi mau nyarter sebuah truk, sikakek
berani bayar mahal, tetapi, sopir truk tetap nggak mau nganter, kenapa?
#Karena sapinya mau duduk di depan.
 
Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
#Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta.
 
Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa hayoo?
#Mike Tyson puasa 3 hari.
 
Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
#Pintu yang ada tulisannya "TARIK".
 
Kenapa Bumi makin panas?
#Karena Matahari buka cabang dimana-mana.
 

Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?

#Sama-sama kagak kenal gue.
 
Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua namanya erni,ketiga
namanya yanto,yang terakhir siapa coba?
#Yang jelas bukan didik. itukan nama suaminye.
 
Kenapa kucing kalo buang aer ditutupin?
#Soalnya kalo dibiarin, entar elo ambil.
 
Kebo apa yang bikin orang capek?
#Kebogor jalan kaki.
 
Banjir apa yang cuma sedengkul, tapi bisa bikin tenggelam semua orang
dan gedung2 bertingkat?
#Banjir sedengkulnya patung Liberty.
 
Mobil apa yang ada di atas pohon?
#Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu
deh.....

Monyet apa yg nyebelin abiez...?

#Monyet-el TV nggak boleh, monyet-el walkman nggak boleh, monyet-el video
nggak boleh, dll.......
 
Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu?
#Karena kalo diangkat semua jatuh.
 
Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu noleh kebelakang?
#Soalnya nggak punya kaca spion.
 
Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?
#Salah liat kali loe.

 

Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?
#Air ...emangnya apa.
 
Nenek apa yang jalannya loncat?
#Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci.....
 
Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa?
#Tetep 10, soalnya elo enggak gue kasih.
 
Ikan apa yang matanya banyak sekali?
#Ikan teri 1 kilo.
 
Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari.
Siapakah saya?
#Pembohong.
 
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orang?
#Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya.
 
Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
#Karena di remmm.
 
Kenapa rokok kalo dibakar rasanya asyik buat perokok?
#Soalnya kalo direbus nggak enak........

Kuping apa yg bisa nyanyi?

#Kuping..in terbang bersamamu dan gapai mentari-*The Fly-Terbang*-
 
Ada 10 cicak di dinding,3 nyanyi. Sisa cicak di dinding berapa?
#7 soalnya yg 3 itu nyanyi sambil tepok tangan. Kan jadi jatoh.

[PREVIOUS] | [NEXT]


Copyright 2001-2004, Bizy Garink. All rights reserved.