Make your own free website on Tripod.com

GARINGGG...

 

Lagu apa yg disukai banyak orang?
#Lagu..e ini.
 
Munce punya ayam jantan di kampung.Badannya di Belanda,ekornya di Prancis,buntutnya di Russia.Telornya dimana?
#Udah tau ayam jantan,ayam jantan kan nggak punya telor!
 
Kera apa yg menyenangkan?
#KERAmaian
  
Siapa model yg suka nyari kutu?
#Kete Moss.
 
Selalu bertangan basah
#Artinya:Handukkan dong!
 
Lempar batu sembunyi tangan
#Artinya:Hong!Ketangkep lo!Balikin tuh batu!
 
Diberi hati minta jantung
#Artinya:Lo bolot ya?
 
Seorang profesor dikepung 15 singa.Profesor naik ke atas pohon.Dia nggak bisa turun.Profesor bingung caranya.Bantuin dong!
#Lah..Profesor aja bingung..Apalagi kita..
 
Lo dikepung 100 ekor singa.Gimana cara lo kabur?
#Lewat aja!Kan ekor singa!
 
Apa bahasa Chinanya 'ompong'?
#Gusikurata.
 
Apa bahasa Arab haus?
#La..ma ta' minum..
Bisnis apa yang
terkenal?
#BISNIS SPEARS.
 
Kenapa pohon kelapa kalo kena petir harus ditebang?
#Karena ngga mungkin dicabut.
 
Kacang apa yang basah?
#Kacangplung di air.
 
Ditemenin 2 orang takut; 4 tambah takut; 8 makin
takut. Apaan ayo?
#Nemenin lewat jembatan mau runtuh.
 
Apa bahasa Inggrisnya "Nenek-nenek udah tua manjat
pohon sampe tinggi sekali?"
#Mission impossible.
 
Ayam apa yang guedeeeee banget?
#Ayam semesta.

Kenapa kepiting jalannya miring?

#Mana gua tahu, makanya itu gua tanya ama lu.
 
Nenek-nenek jatuh ke sungai, keluarnya di mana?
#Di koooooooraaaaannnnn.
 
Kenapa ikan banyak di laut?
#Karena di laut ngga ada kucing.

Kenapa stir mobil letaknya kalau enggak di kanan ya di kiri? Kok enggak di tengah?
#Biar gampang kalo mau ngeludah.

Kenapa kuda delman pakai kacamata yang cuma bisa melihat ke arah depan?
#Supaya enggak melihat kusirnya waktu dibayar penumpang, nanti minta bagian lagi.

Apa persamaan gajah sama tiang listrik?
#Sama-sama enggak bisa terbang.

Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam. Maka ayam jadi apa?
#Ayam jadi banyak.

Kenapa laki-laki enggak bisa kena penyakit sapi gila?
#Karena mereka buaya!!!

Waktu tanggal 10 November 1945, ada 10 prajurit ikut perang, eh ketembak satu. Sekarang prajuritnya tingal berapa?
#Tinggal 1.009 orang. Kan ada lagunya "...gugur satu, tumbuh s'ribu..."

Ada 5 ekor kuda. Yang 3 lari, kudanya tinggal berapa?
#Tetap lima, soalnya yang 3 lari di tempat.

Kalo Tarzan ulang tahun, siapa yang enggak dateng?
#Ayam.. soalnya ada di kulkas gue.

Telor apa yang kalo diinjak sampe seribu orangnya enggak bakalan pecah.
#Telortoar.

Ada ayam 5. Dikali 2. Berapa semuanya?
#Ya 5. Soalnya yang di kali 2, di darat 3.

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
#Karena malu punya ibu seekor babi.

Apa bedanya aungan s'rigala buta ama yagn enggak buta?
#Yang normal : AUUUUUUUUU
Yang buta : AUUUUUUUUU.. ah gelap..

Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran Padang. habis makan, ternyata si buta bayarin teman-temannya. Kenapa coba?
#Si buta lagi ulang tahun!

Ada seorang pemetik kelapa sedang menaiki pohon kelapa, di tengah-tengah pohon kelapa tiba-tiba di bawah phono kelapa ada 5 ekor singa dan di atas pohon kelapa ada seekor ular
yang siap mematuk si pemetik kelapa, apa yang ahrus dilakukan di pemetik kelapa?
#Ya turun aja. Yang di bawah pohon kan cuma ekor singanya aja, ngapain takut.

Olahraga apa yang paling berat?
#Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat.

Kaca apa yang paling berat?
#Kacalikan gajah.

Pagar makan...
#tanaman.
Rumah makan...
#padang.

Sambel apa yang gosong?
#Sambel geledek.

Kalau ditutup di kiri, keluar di kanan. Kalau ditutup di kanan, keluar di kiri. Apa itu?
#Buang ingus kanan-kiri.

Kuya apa yang gak punya tempurung?
#Kuyakin itu mustahil dong ah...

Ada sepatu baru masukin ke Laut Merah, jadi apa?
#Jadi basah.

Kucing apa yang udah ketabrak truk masih tetep hidup?
#Kucing panjang umur.

Kenapa catur warnanya item dan putih?
#Karena yang nyiptainnya buta warna.

Bahasa Arab-nya istana di atas air?
#Mus'tahil!

Kenapa ayam keluar malam?
#Karena ada perlu.

Luarnya mulus, dalamnya keriput.
#Nenek-nenek naik taksi.

Susu apa yang bisa bikin kita joged?
#Susu sahyati.

Permen apa yang hanya boleh dimakan orang yang sudah 17 tahun ke atas?
#Sensor.

Kenapa orang suka potong rambut?
#Sebab kalo dicabuti satu-satu, lama dan sakit dong!

Buah apa yang selalu dimiliki anjing?
#Salak.

[PREVIOUS] | [NEXT


Copyright 2001-2002, Bizy Garink. All rights reserved.